.

.

Sabtu, 29 Juni 2013

Tips Mengatasi Sakit Perut Akibat Menstruasi


Buat lo yg ngerasa sakit banget kalo lagi menstruasi (PMS) gue punya sedikit tips2 agar sakit perut lo agak ringan dan mendingan :3

1.) Kompres 
Masukan air hangat di botol, trus kompres bagian perut lo yang kerasa sakit.. kalo airnya mulai2 dingin tinggal ganti trus isi lagi sama air anget lagi ^^

2.) Minum air hangat
Minum air hangat aja kaya teh manis panas dan susu panas gitu :)

3.) Nungging
Coba tiduran dalam posisi nungging, karna dapat membuat relax di perutnya dan jadi entengan lah perutnya ^^

4.) Mandi Air Hangat
Mandi air hangat juga dapat meringankan sakit perut ko, cobain aja deh.. air panas juga berguna kalo lagi kedinginan biar ga menggigil :)

5.) Buah2an Dan Sayuran
Budah2an dan sayuran juga sangat diperlukan bagi tubuh kita.. coba makan buah2an yg banyak

6.) Tidur
Tidur juga bisa ngeringanin sakit perut ko, soalnya dengan tidur lo lupa dan ga ngerasain sakit perutnya, pas bangun sakit perut lo mendingan ^^

itu sedikit tips2 yg bisa gua kasih, gua juga pernah sakit perut menstruasi ko, gua udh coba semua tips2 gue wkwk dan mendingan ko :D selamat mencobaa :3  


Tidak ada komentar: