.

.

Jumat, 28 Juni 2013

Makanan Oleh - Oleh Khas Jepang Yang Paling Enak Dan Terkenal


1.)  Dorayaki
okee, pasti udah pada tau kan dorayaki itu bentuknya gimana...? yaps, dorayaki adalah makanan kesukaan doraemon.. udah tau dong doraemon itu bentuknya gimana? warnanya biru.. bentuknya segitiga -,- *ditendang* pertama gua makan dorayaki yang rasa coklat, rasanya manis, enak, teksturnya alus banget, trus nyenyangin, cocok lah buat lo yg lagi pengen ngeganjel perut saking lapernya :D (peace)



2.) kit ket green tea
pertama kalinya gua dapet kit ket ini saat liburan tahun kemaren, kebetulan kaka gua yg udah setahun kerja di Jepang itu pulang ke indonesia, dan gua dikasih kit ket greentea ini, jujur waktu gua santap rasanya aneh banget, bikin kepala pusing.. tapi lama-kelamaan rasanya jadi manis, enak laah pokonya, dan akhirnya gua jadi doyan kit ket greentea -_-'' gua saranin buat kalian yg mau makan kit ket ini harus didinginin dulu deh di kulkas :))





3.)  Sushi roll
jenis sushi ini.. jujur aja pertama gue ngerasain rasanya enek pengen muntah, dan aneh banget, rasanya ga sama kaya makanan-makanan khas indonesia yg lainnya, unik deh pokonya, kecut2, ada manisnya juga karna waktu itu gua makan di olesin sama mayonaise --' isinya macem2, ada yg udang, daging sapi,timun, ayam, kepiting, telor ikan juga ada.. pasti penasaran dan pengen ngobain gimana sih rasanya sushi ini? beli aja banyak ko di toko2 makanan khas jepang :P



2 komentar:

Sandy Abdi Purwanto mengatakan...

Its Looks Like Delicious.. i wanna taste it

Unknown mengatakan...

hahah yeah, lets buy it :3 LOL