.

.

Jumat, 28 Juni 2013

Tips Mengatasi Insomnia

wew buat kalian yg susah banget buat tidur malem / insomnia gue punya tips2nya nih buat ngatasinnya, baca yaaa ->


1.) Kasur bantal guling
Atur kasur kalian, jangan berantakan kalo berantakan ga enak dipake tidurnya, pake bantal yg bersih yg ga ada ilernya #plak, saran gue tidur itu pake lampu tidur, minimal gelap lah biar lebih relax, trus suhu udaranya juga harus nyaman buat tidur ga panas ga dingin sedeng :))

2.) Pikiran
Jangan kebanyakan pikiran, kalo mau tidur jangan mikirin sesuatu yg kita kerjaan sebelum tidur / aktifitas pagi siang dan sore.. pikiran harus santai agar tidur juga nyaman, ga usah mikirin pacar dulu :P 

3.) Hindari kafein
Hindari minum kopi,cola dan obat2an setelah makan siang

4.) Baca Buku
Baca buku bisa buat kita cepet ngantuk loh, coba aja sendiri lo baca buku pejaran yg lo ga suka deh, lama kelamaan juga lo merem sendiri :D #plak 

5.) Tidur Siang
Jangan tidur siang, karna kalo tidur siang ngurangin jam tidur malem lo, jadi tidur malemnya kurang puas aja gt.. gue tau lo pada pasti pada susah kan ngehindarin tidur siang? iya gue juga sama, butuh berjuangan banget kan -,- tp sebisa mungkin lah jangan tidur siang :P gini aja deh, tidur siang ga tidur malem :P #ngek

okee cukup sekian, karna gue sekarang yg mau tidur #plak makasih udah mampir di blog guee :3 :* {} *tium* #digampar 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Typo :P

Unknown mengatakan...

wkwkwk maaf maaf, kalo ada kekurangan harus di maafin :P